Rabu, 02 September 2009

gempa .. gempa ..

oh no ! gempa 7,3 sr !! gue lagi LIA , anak anak pada kabur semua .

gue : (pusing berasa geter geter)
ara : (menatap ke rak tv)
gue : GEMPA , KABUUURRRRR (ngambil tas dan buku)

gataunya anak anaka kelas laen juga pada kabur semua . pas dibawah pada nangis gitu . cemas semua coooyyy ... yg laen mah nelponin emaknya . gue nyante aja . abis nelpon busy network mulu . pada banyak tuh ke parkiran semua . mrs.hesty udah pada bilang jangan pada pulang dulu sebelum kasih pemberitahuan . trus akhirnya gue minjem hp ke hilman buat nelp bunda ~~
setelah mulai sepi gue masuk ke ruang tunggu bersama anka anak EC yg laen . gue duduk bareng ara kallista george and riko . trus trus gue nengok ke george GATAUNYA LAGI MAEN GAME HP ! duag . akhirnya pulang sama my mom

0 komentar: