Kamis, 18 Maret 2010

bestbest schoolmate

heloo all aku *jiah aku* mau cerita tentang temn2 sekolagh yeng menurut gue BAIK BANGET
mereka nymbung kalo ditanya apapun , terutama idolaciliiik <3

1.maghfira izzania
cewek,kalem CANTIK BANGET ohmy.. pinter,tnggi,pake jilbab suka banget sama mikha tambayong satu sekolah gak ada yang gak kenal sama dia loh, di IC sukanya sama DEA!

2.Safitri Ramadhona
si kurus kerempeng inhi dulunya pendiem.. sekarang? BACOT! hahah enak bgt diajak ngobrol! duduk sama fira didepan gue, makanya jadi ajang curhatan . HUPS! suka banget sama LINTAR ic3 , dan NULAR ke gua! hahah

3. SITI HAMIDAH!
menurut gua ini yang paling best! anaknya kurus, pinter, bacot , cerewet banget , suka banget sama yang namanya RAY ic3 eh sama RIO juga deng , suka berantem ama gue , tapi langsung baekan doong. (biasanya berantem gr2 dia suka kak ciko dan gue suka kak excel -__-)

yah begitulah maap yah gada fotonya, mereka itu bukan tipeorang yang demen foto foto kaya gua! ahaha kita juga jannji smp baakal bareng lagi, kayanya si di 68! doain yaaa :P


0 komentar: