Jumat, 23 April 2010

.

Ohalo blog -_-
tadi gue UP dua sekaligus haha great banget.
jadi harusnya gue UP cuma 1, Alqur'an Hadist. tapi, karna kemaren Gue UP b.arab wkatunya gak cukup jadi yaaa sekarang -_-

Dan td tuh alhamdulillah lumyan gampaang, bahasa arab cuma suruh sebutin 10 barang disekolah sama rtinya, percakapan sama qiro'ah gitu... u.u iloveyou bu nurlaila!!!!

O,ya trus alqur'an hadist Baca alqur'an, trus ditanyain tajwidnya dll gitudah. dan gue rada2 bingung doa masuk-keluar WC -_-

Ohya!!! Good News!!!!

first, MAU ADA GATHERING FREENZY uouo~
katanya kak ghina mei atau juni gitu.. and its mean itu setelah gue ujiaan! u.u asik ada ozynyaaa loooh

second,
@sarahsakiinah mau pertukaran pelajar kle jkt!!! :* :* tgl 17 mei! i hope sih gath nya waktu dia lagi dsn. fyi, dia perpindahan ke ALPUS! ahaha siap siap jadi kakak kelas amatirannya acha! uouo~

udahah-__-

0 komentar: