Sabtu, 24 April 2010

follback?

ternyata tweeps banyak yang ICL
tau kak @fildzalrs kan? ternyata dia anak GFC

gue aja baru tau waktu liat tweets nya kak @nettaclaudia yang kaya gini

"woy @gabrieldamanik follback si @fildzalrs ngapa kasian tuh ampe limit"

ternyata emang bener, sampe limit kak fildza bela belain mention gabriel minta di follback.
akhirnya gue ikut ikutan aja mention gabriel, tapi cuma sekali.

nah waktu lagi bales balesin mention gue liat ada new followers, ah kali kali dari ray gitu. atau ozy. (fyi, gue udah pernah bilang ke ozy, dan dia udah janji -_-)

TETOT! ternyata gue salah! yang follback itu.. yap! @GABRIELDAMANIK

kyaa! seneng bgt <3 tapi kasian kak fildza gak di follback -_-

ohya, lg ngerayu ray minta di follback nih.. u.u sama kak @thisiscita jugaaa minta di follbvack ray.
pokoknya lav yu deh gbrlstvntdmnk :)

0 komentar: