Senin, 28 Juni 2010

perpisahan


oy kemaren gue perpisahan dong, ke puncak doang sih (eya gaul)


DAY 1 


gue berangkat dengan tas kuning. jalan aja nyelon ke tempat ngumpul. kan sepi banget tuh.
disana cuma ada rizal aja. eh pak doli dateng trus bilang kalo ngumpulnya disekolah sambil ambil baju.
shit banget kan yaudah tuh gue numpang motor sama rizal. (-..-)

sampe sekolah gue ganti baju di uks. abis itu fto. kan berangkat lagi ke tempat bis. niatnya mau ke 7eleven terogong dulu tapi nunggu kan -..-
akhirnya ke 7eleven beli kinderjoy dua biji. ohya gue duduk bareng fira dona
DAN BEGONYA  gue.lupa.nyiapin.kado. tulul

pas nyampe langsung buru buru beli kado gitu. kalung spongebob sama bola. dibungkus sama koran gitu. eh masa harga koran bekasnya serebu. padahal selembar doang. mokay yang jual. 

trus masuk villa, eh gue kira makan siang udah dari sononya. eh TAUNYA makn siang itu bawa sendiri! 
jadi gue gak prepare banget dah. akhirnya lanjut aja makan bakso 2 mangkok (rakus)
trus dayat baru nyampe gitu. dia gak bareng. dianterin pake mobil soalnya paginya test di bakti idhata gitu.

nah gue sekamar sama fira midah dona miftah molly ani tis'a. 

skip>>>>

malemnya kan pada nonton bola tuh. kan uruguay lawan korea seru tuh. eh adanya anak cowok semua. gue nyelon aja duduk. eh pada balik ke kamr satu satu. tinggal gue ama fuad doang tinggal berdua. trus di cie ciein shit.

trus kan begadang yang kamar gue pada tidur semua. gue ama shilla sama yang laen aja di luar main main. trus gue numpang ke kamar puji ngobrol ngobrol. eh ... ketiduran! trus dibangunin setengah empat buat solat subuh dan lo tau ya... dingin banget!


DAY 2 


bangun pagi pagi trus senam, difoto ama bu ika, frig banget senamnya dai. hehe :P

trus jalan jalan muter aja liat villa yang laen dan jalananya tuh curam banget!!

skip>>>

nah kita mau jalan jalan ke air terjun gitu. gue kan pake jaket nike mas hilman sama bawahan piyama pink. nah kan jalananya agak curam gitu. trus ada kaya bukit rumput gue gak bisa turunnya jadi nya jatuh merluncur gitu wkwk

nah di jalan yang ada lumutnya gue jatuh men! jatuh! ampe piyama nya ribek. trus berdarah. jadinya gak bisa mandi di air terjun, eh banyak yang keilangan, ada yang dompet. jaket dll. 

sampe di villa. banyak tukang jualan gitu. MASUK KE VILLANYA. malah berisikan dia daripada kita. ohya anaknya bu nurul lucu banget keriting gitu, namanya icha. 

eh parahnya kan puji manggil manggil "nadyaaa... nadya" eh ada tukang stroberi gitu. manggil gue "neng nadya" HAHA DAMNSHIT banget.

yang parahnya. kan mila bilang kalo ada tukang stroberi masih muda alay gitu ngenain tangannya ke t**et nonoy. trus ketawa ketawa dan ngomong ke herman.

trus ya gue langsung cabut ama ajeng ke tempat herman nih percakapannya aja

n : nadya :h :herman : a: ajeng

n&a: man tadi lo dibilangin apa sama mas mas alay tadi, tentang nonoy ya?
h: bukan
a:trus tentang apa?
h: tapi jangan kaget ya
n: tentang siapa?
h:midah,
N : EH MIDAH DIAPAIN
h: jangan kaget tapi
h: kata mas mas tukang strobetrinya gini
h: "itu enak banget ya kalo kita gi\otong trus kita pake rame rame ah ah" 

NAJIS AMIT AMIT. kan?

trus kam pada naro tas di bus. abis naro tas ada tukang stroberi alay itu masuk ke bus jual jualin getoh. gue kabur aja takut kena sasaran. 

yang gue gedekin. itu mas mas di villa NGAKAK ketawa tawa ngelbihin suara kita dikamar. WOY yang nyewa villa siapa woy? mana otaknya bokep banget lagi jing. 

trus trus pas perjalanan pulang gue dibelakang sama nonoy sama anak anak cowok trus mainan kelinci, eh kelincinya fuad lucu deh warna item gitu... :P

ohya, i just bought kalung spongebob for Zevana :) liat aja nanti ya :)

kiss&hug

nadyadamanik

0 komentar: