Selasa, 11 Agustus 2009

waktu di jungle

heiho . nge post lagi saya .

hmmh . hari ini nothing special sih yah , jadi gue ceritain pengalaman waktu ke jungle aja yah

pagi itu . gue ada dirumah nenek . jadi kita mau ke jungle ,
tapi tapi . dengan massa banyak gitu . gak memungkinkan mobil om gue muat .
akhirnya kita minjem mobil dari rental .
oh ye . nerakanya lagi . gue gak semobil sama aisyah .
oke . gapapalah . trus nyampe sonoo . gue beli baju renang . baru masuk ,
eh sepupu gue ngeliat gedung 4D sama rumah hantu itu .
trus pas baru masuk gak keren gitu yah . eh .. pas gue mau minjem ban .
ketemu cowo gendut mirip reyyynaldiiiii . wakakak

eh pas pulang gitu yah . kan om nur sama om iwan diluar . katanya dia udah masuk ke rumah hantu 2x pas kita bernenag . yg pertama berdua , yg kedua ber4 sama tante yun

trus pas kita mau masuk foto foto dulu yah . belom di upload sih . males .
nah , waktu masuk terjadi percakapan odong antara gue :g hilman:h

g: yakin berani masuk mas ?
h: berani lah , keciil aku jabanin deh
g:belagu

eh pas masu pada takut semua yah . abis gue pikir pake kereta gitu . gataunya jalan .

asu asu asu . mana samping gue udah pocong lagi . trus yah . kageeetttt banget ada anjing jatoh dari atas . eh , pas mau buka hotel nirwana masa langsung keluar pocong gitu . trus gue paling takut pocong deket rak buku . hhiiiiyyy .. kalo yg laen takut di ruangan putih . orang kaga ada setannya ditakutin wowowo ..

udah gitu pulang yah . bodo amat ah .

udah yah. saya mengantuk

0 komentar: