Kamis, 13 Agustus 2009

weeew

eh eh . kemaren kan gue LIA yah .
pas gue masuk gedung . ada karpet biru gitu yah . guepikir anak ET pada mau tampil buat yang yell competition gitu yah . ahh bodo amet .
terus gue sama ara kan bolak balik keatas kebawah mulu . trus kata anak ET gini

? : eh kan yg tampil sekrang ET sama EC yah ?
?2 : yoi .

hah ? gue ama ara kaget langsung ketemu ms.hesti tuh ditangga .
g:gue . a:ara h : ms hesti

g:mis , emang anak EC juga tampil sekarang ?
h: iya, padahal kita belum prepare sama sekali yah ..
a: mis ahhh jangan sekarang . aku belum bisa ,

trus kitakan ke kelas yah , abis itu latihan yell sambil apalan .
ihh . sumpek berats . eh trusnya ms hesti keluar . pas masuk
ms hesti bilang

"
anak anak , kita ternyata tampilnya tnggal 26 yah !!"

asu asu asu . ngomong kek dari tadi . trus kan gue kelasnya di ruangan 301 yah .
karna gue cape gue duduk di sampin pintu menghadap ke luar .
dan jengjeng .
ternyata cowo yg gue suka LIA nya ruangan 303 !!
awalnya gue gak percaya gitu yah . tapi omegot sekali .. gue liatin aja tuh orang

aih aih .. gantengnyaaaaa . wowowowow

trus pas pulang gue naek bajaj yah . masa george ngeliatin sirik aja lu .


trus tadi lomba disekolah yah .. seruuuu , tapi gue gak ikut . hihi piss
trus ada julia sarah jablay . tai gue katain aja
" wtf bapuk, alay stress . " trus dianya geliatin gue aja yah .

bodo amet lagian jadi cewe jangan jablay jablay nyets

tae . trus waktu ajeng lomba . si peppy nyemangatin . cailah penganten baru piwit ,

wakakak . udah yah bye

0 komentar: